Kondangan…

Hari ini ada kondangan untuk teman kantorku di Masjid Pondok Indah

Sempat salah belok dan akhirnya harus muter balik akhirnya sampai juga di tempat tujuan…setelah markir motor berjalanlah dengan pedenya seorang diri memasuki arena…

Setelah isi buku tamu dan salaman dengan kedua mempelai, di mulailah perburuanku (eng ing eng…)

Di tambah karena belum sarapan (bangun agak kesiangan baru bangun pas Shincan dan ke asikan utak atik blog) akhirnya saya mulai bergerilya di medan perjamuan…wekekeke…

Di mulai dengan yang paling rame (karena biasanya yang paling rame cepet abis jadi ya harus cepet2..). Disitu ternyata ada kambing guling dengan lontong yang ga bisa di ambil seenaknya alias di jatahin ma abang2nya (weh abang2nya, emang tukang ketoprak). Setelah mengantri akhirnya tiba juga giliranku, wew cuma di kasi sesendok aj, ah tapi gpp de daripada kebanyakan tr malah ga bisa nyobain yang lain. Setelah di coba mmm…enak…ga rugi de antri🙂 –> ga ada poto soale laku keras, abis selesai makan da tutup abangnya.

Setelah selesai, aku sempet tengak tengok apa ya yang bisa di coba tapi jangan nasi dulu de soalnya harus di foreplay dulu ne perut. Akhirnya sasaran berikutnya adalah somay (yang bener somay apa somai apa siomay..ah perduli amat :D). Disitu ternyata di jatah lagi ma abang2nya, ya udah lah minta ga pake telor (abis telor mulu bisa bisulan tar..).

Somay

Makan pelan2 da mulai mencari teman2, pada kemana ya…eh akhirnya ketemu juga ma si Mona n her Husband (cuma ngobrol2 dikit trus lanjutin menghabiskan somay)

Hmm…kayaknya ni perut uda “on”, it’s mean perlu di isi dengan nasi alias sego alias rice…Asik ternyata ga antri, ambil piring trus memilih2 nasi putih apa nasi goreng??

hidangan

ya uda de ambil nasi goreng aj, pake daging masak paprika (one of my favorite), udang goreng tepung pake krim n terakhir ada capcay. Cari kursi dan mulai menikmatinya. Daging lumayan, capcay ya standar lah nah yang paling enak udangnya yummii enak…..wa coba tadi bawa plastik ato ompreng ya (huss..malu2in… :D)

Setelah kenyang akhirnya istirahat sejenak sambil bersiap2 untuk poto bersama teman kantor…Sambil siap2 muter2 dulu ah. Dan mataku tertuju pada empal cirebon (apaan si tu..cobain ah…dasar perut karet !!!)

empal-cirebon

Di makan dengan lontong rasanya kayak semacam gulai daging…mmm enak…pas lagi enak2nya  eh di panggil suruh poto bersama, ya uda de buru2 di abisin aj dagingnya (padahal masi agak panas,huf huf….)

Jebrat jebret beberapa pengambilan poto dengan teman2 dan bos….setelah itu salam2an ma pengantin untuk pamit (pamit apaan..ko malah muter lagi.hehehhe…).

Foto Bersama

Sekarang waktunya dessert, eh ada makanan apa lagi tu (dasar norak, katrok, ndeso, malu2in…untung ga keliatan bos). Nama makanannnya Poffertjes, kayak semacam kue pancake tapi bunder2..di makan pake es krim ma saus coklat jadinya ya tentu aja yummi…

poffertjes

Uda selesai?? ternyata belum…😀 Jalan2 lagi dan menemukan es pelangi (sebenernya kayak es campur).

es-pelangi puding

Wado lupa lagi batuk tapi sayang uda di ambil, embat aj de…hehehehe…trus ada puding tu kayaknya enak juga, cukup nyobain aj de ambil sepotong (mulai melonggarkan ikat pinggang biar bisa napas….)

Eh ternyata lagi mo acara pelemparan bunga dari pengantin, liat ah…eh si mona nyuruh2 gw ikut (ayo ris ikut…sapa tau bisa jadi ketularan…emoh ah Mon jawabku). Disitu terlihat Pipie yang sudah siap sedia dan para pesaingnya, loh ko lo ikutan juga Mon???…

saingan

Setelah bunga di lempar yak, berebut lah mereka dan siapakah yang beruntung, inilah dia….

vs-penganten

Dengan kesalnya si Pipie menceritakan kejadian sesungguhnya yang hanya sepersekian detik bagaimana dia tidak bisa mendapatkan bunganya (ya iyalah Pie lu kalah, uda hukum alam…yang kuat yang menang..wakakaka….)

Setelah selesai semua acara , kayaknya harus pulang ni eh tapi ko belum makan buah ya, akhirnya mampirlah di meja buah2an.

buah

Nyam nyam nyam…..alhamdulillah kenyang…it’s time to go home

Ke parkiran…cek kantong..duh ko karcisnya ilang :(( yo wis lah nyantai aj, tr kasi liat STNK aj. Pas di pintu ternyata ga di tanyain ya uda langsung kabur aj melesat ke jalan TB Simatupang yang sepi (i wish everyday like that) sambil mampir sebentar ke pom Bensin (bang pertamax 20rb ga pake lama…hahaha..sklian aja ga pake cabe ma saos :p )

Kapan ya ada kondangan lagi…???? Coba tadi beneran bawa plastik ya….😀

Btw congratz buat Roslina n Ari semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah😉

poto-prewedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: