Fasnet 384 dengan harga yang pantas!!

Pelanggan yang terhormat,

Selama satu tahun terakhir, First Media telah memberikan Anda dan keluarga akses broadband internet dengan harga yang terjangkau.

Secara konsisten kami selalu mencari cara untuk dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan harga yang pantas. Segala cara telah diupayakan, akan tetapi kenaikan harga tidak dapat dihindari.

Dengan berat hati, kami beritahukan bahwa mulai tanggal 1 Januari 2009, harga berlangganan FASTNET 384 akan naik Lagi

Iklan

Ask Me: Wajar lah dapet THR

Temenku: Asik THR da masuk…
Gw: Ikut2an liat rekening padahal da tau ga mungkin di kasi THR lagi 😀

Eits kalian jangan seneng dulu, sebenernya THR tu bukan bonus ato hadiah yang diberikan oleh Perusahaan buat para pegawainya yang merayakan hari raya (kasian donk yang ga beragama ga punya hari raya jadi ga dapet THR 😆 ). Loh ko iso e?? 😯

Sebenernya THR adalah gaji yang terakumulasi selama 1 tahun bekerja dan di berikan pada saat hari raya (biar seolah2 mencerminkan kepedulian Perusahaan pada karyawannya).

Itung2annya seperti ini: Lagi

Ask me: Bensin jadi 5000 turun apa naek?

temenku: bensin 5000 itu berarti harga bensin naik apa turun tuh???
temenku: maklum aku kagak tahu
haris fadillah: 😆
haris fadillah: turun lah ibu
haris fadillah: piye to?
haris fadillah: 😀
temenku: yach..bensin turun metromini turun tak???
temenku: hehe
temenku: mang smula brp harga bensin?
haris fadillah: dulu 6000 trus turun 5500 awal desember
haris fadillah: trus turun lagi jadi 5000
haris fadillah: si ibu ini tinggal di mana to?
Lagi

Ask me : Ijo2 n Bata merah

Pertamax…
Lanjut gan…
Jangan lupa ijo2nya…
Wa ni si TS ga bener mo di timpuk bata merah…
GRP meluncur…
Nocannya berapa gan (hahaha…ini mah dari forum #^(!#**&^%%*$(#)

Apaan sih tu?

My answer:

Itulah kata2 yang sering keluar kalo lagi di forum (jangan pada tanya gw ikut forum apa aj.hahahahaha…)
Lagi

Pertolongan Pertama Pada Stroke

Dapat email bagus tentang pertolongan pertama apabila terkena stroke, sepertinya worth to try it for saving life 😉

Ada satu cara terbaik untuk memberikan pertolongan pertama kepada orang yang mendapat serangan STROKE. Pertolongan pertama ini merupakan pertolongan GAWAT DARURAT yang insya Allah dapat menyelamatkan nyawa si penderita, juga tidak menimbulkan efek sampingan apapun.

Sebagaimana diketahui, orang yang mendapat serangan STROKE, seluruh darah di tubuh akan mengalir sangat kencang menuju pembuluh darah di otak. Apabila kegiatan pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, maka pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras dan akan segera pecah sedikit demi sedikit. Dalam menghadapi keadaan demikian jangan sampai panik tetapi harus tenang.
Lagi

Saya laki2 sejati

Coba yang ragu akan pasangannya coba de liat jarinya…

jari tangan

Pasti langsung pada liat tangannya semua. Klo yang terindikasi mending buruan ngumpet de…

Ga percaya syukur, percaya bodo amat…lagian ga tau bener apa ga. Just for fun guys, hahahaha… 😈

Tambahan:
Inilah reply dari orang2 yang saya kirimkan gambar ini:

Oki,  Pegawai Bank:

Weleh…

Gw macho…

Padahal kan maunya Gay.

Akwkwkwkw….

Lagi

Sunset Policy 2008, Kantor Pajak Sabtu Buka…

Baru ngurus NPWP di kantor pajak deket rumah trus liat spanduk ternyata kalo selama bulan Desember 2008 kantor Pajak seluruh Indonesia buka juga hari Sabtu yaitu tanggal 6, 13 dan 20 Desember mulai pukul 07.30-17.00. Lihat beritanya disini.

Wa tau gitu mending bikin hari sabtu aj…
Kalo yang blom punya NPWP mending bikin sekarang aj mumpung ada Sunset Policy daripada kena sanksi klo sampe tahun depan blom punya ya udah de bikin aj sekarang…

Cara memperoleh:

– Datang langsung ke KPP setempat dengan membawa beberapa dokumen atau surat seperti : Lagi

Previous Older Entries