Naek motor aj lah..

Sebagai orang yang lahir di Jakarta, gw bisa di bilang awam mengenai transportasi di Jakarta. Mana hapal gw rute bus di Jakarta, males gw kalo harus nunggu bus ngetem, blom lagi macetnya blom lagi kalo penuh, huh…. Tapi lumayan lah sekarang ada yang namanya busway (baru sekali naek juga😀 ), meskipun kadang penuh tapi ada AC nya dan ada jalur khusus jadi bisa lancar (ya kadang macet juga klo ada kendaraan yang ikutan masuk…).

Gw lebih prefer naek motor daripada naek kendaraan umum, yah karena irit juga karena kejar waktu. Coba anda bayangkan untuk menempuh Pasar Minggu – Gatot Subroto dengan angkutan umum bisa mencapai 1 jam (ini standar macet, klo macet banget bisa lebih parah, hwa….) di bandingkan dengan motor yang cuma paling banter ya 1/2 jam lah (selap selip, naek trotoar.he9…)

Kalo dari segi kantong, kadang ya lebih irit juga si naek motor apalagi motorku bebek hitam berkarisma, wakakaka….. paling ga ya klo cuma di Jakarta aj 15 ribu cukup lah buat 3-4 hari (dengan tarif bensin 6rb, sekarang turun gopek😀 ). Lumayan ongkosnya bisa di tabung buat nyicil jaguar n kapal pesiar, Amin..🙂

Naek motor juga aman dari segala tindakan kriminal yang sering terjadi di kendaraan umum pencopetan, pemalakan dan juga pelecehan seksual. hahaha…..trus juga males gw klo ada yang ngerokok kayak tu bus punya mbah moyangnya (ngerokok pake knalpot aj lu…!!!)

Untuk urusan safety, tergantung dari masing2 pengendaranya, kondisi kendaraan dan jalan dan juga nasib tentunya.  Tapi yang paling penting klo di jalan mesti hati2 dan waspada untuk hal2 yang tidak terguda kayak orang nyebrang, mobil berhenti sembarangan, belok kagak pake sein dan jangan sampe bengong klo nengok liat cewek cakep di jalanan (wakakaka…).

So safety riding n play clean also😉

3 Komentar (+add yours?)

  1. Puti
    Des 07, 2008 @ 21:37:34

    iya, kl naek bis pas jam brgkt-plg kantor emg maceeeeeet bgt.
    kmrn aku naek 640 jurusan Ps.Minggu-Gatot Subroto, brgkt jam 6.30 nyampe BKPM jam 8.30. Gilaaaaaaa… Mana berdiri pula. Pake high heels pula😦

    Haris Fadillah Reply:

    Owh, mbaknya pegawai BKPM ya?wa keren donk….
    Oleh2 ya mbak klo jalan2 ke luar negeri
    Wakakaka.
    ..

    Balas

  2. tata
    Des 11, 2008 @ 22:40:46

    iya lu enak naik motor
    gw yg naik mobil yg stress kalo ada motor slap slip sana sini..
    halahh..

    Haris Fadillah Reply:

    Lah makanya yang naek mobil jangan bikin macet..😛

    Balas

  3. joesatch yang legendaris
    Des 13, 2008 @ 19:31:00

    1/2 jam cuma buat ke kantor, ris? tobaaaaaaaattttt… kalo aku yang kayak gitu, aku dah minta resign dari kemarin2. untunglah kerjaanku mobile:mrgreen:

    Haris Fadillah Reply:

    Wajarlah om, jakarta om jakarta….
    Ini masi standar, klo naek mobil mah bisa lebih parah lagi.wekekekek….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: