Telepon koin cepek

Setelah sekian lama, baru tadi aku bernostalgia dan temu kangen sama telepon umum koin😆 Jadi teringat dulu waktu Ponsel belum ada telepon umum jadi sarana telekomunikasi yang penting klo lagi di jalan mau hubungin seseorang. Bahkan dulu jadi sarana yang penting buat yang lagi pacaran dan harus antri klo mo make (referensi : liat aj film jadul kayak warkop😛 )

Bermula dari koin cepek yang bergemirincing di kantong dan bingung mo di pake buat apa ya..??🙄
Baru inget harus telepon ke nomor PSTN, ga enak ah pake telepon kantor buat urusan bukan kerjaan. Hehehehe…akhirnya aku menuju sebuah telepon umum di ground parkiran. Kondisinya masih bagus di bandingkan dengan telepon umum lainnya yang ada di jalan2. Ya klo ga bisa di pake, putus kabelnya, ilang gagangnya sampe ada yang hancur sama sekali.😯

Waktu mo telepon, gw sempet ragu berapa sih telepon sekarang pake koin. Masa si masih cepek?? (bagi yang tidak tau cepek = 100:mrgreen: ). Yowis ta coba cepek aj eh nyantol ternyata, lalu setelah itu aku mikir cepek tu berapa menit ya, kan malu juga pas ngomong2 ternyata putus gara2 kurang duitnya. Aku masukkan lagi cepek lagi buat jaga2 dan baru menelepon, dan perkiraanku benar cepek’an keduanya masuk juga sampai teleponnya selesai.

Aku itung2 durasi pembicaraanku di telepon tadi kira2 sekitar 5 menit an untuk 2 koin cepek berati satu koin sekitar 3 menit. Mmmhh… murah juga di bandingkan tarif seluler yang paling murah 200 perak per menit.

Ada baiknya juga pake telepon umum, di samping untuk mengurangi radiasi, menelepon di telepon umum jg bisa menghemat pembelian pulsa.wekekekeke….

1 Komentar (+add yours?)

  1. felix
    Des 15, 2008 @ 22:55:34

    ah dasar pelit….


    Haris Fadillah Reply:

    Biarin daripada jadi dasar negara tr gantiin Pancasila lagi😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: