Saya laki2 sejati

Coba yang ragu akan pasangannya coba de liat jarinya…

jari tangan

Pasti langsung pada liat tangannya semua. Klo yang terindikasi mending buruan ngumpet de…

Ga percaya syukur, percaya bodo amat…lagian ga tau bener apa ga. Just for fun guys, hahahaha…😈

Tambahan:
Inilah reply dari orang2 yang saya kirimkan gambar ini:

Oki,  Pegawai Bank:

Weleh…

Gw macho…

Padahal kan maunya Gay.

Akwkwkwkw….


Gandi,  Pegawai Perusahaan Swasta (sampe kirim email dua kali😀 ) :

Om haris…,

Kalo jari telunjuknya lebih panjang dari jari tengah termasuk golongan yg mana, om…??

terima kasih,

Gandi

Om haris…,

Kalo dari kedua tangan kita tu berbeda gimana…? Maksudnya begini, tu gambar kan menunjukkan tangan yg sebelah kanan [doank], nah bagaimana utk yg sebelah kiri-nya…? Spt-nya antara tangan sebelah kiri & tangan sebelah kanan tu, berbeda deh… [tu sih kalo di liat dari tangan aq sendiri…]

Dan kalo dari kedua belah tangan kita tu berbeda, berarti termasuk golongan mana…??

terima kasih,

Gandi

Freddy,  Pegawai Perusahaan Swasta :

Gw termasuk tipe co maco kalo diliat dari gambar itu.
Hehehehehe.
Ga tau deh kalo yg lain?
hehehehehe

Kris,  Pegawai Perusahaan Swasta:

Wah…wah… ternyata…kalian semua pada gak yakin ya dengan diri kalian sendiri….??? ih…..serem…MAHO DETECT…

3 Komentar (+add yours?)

  1. yufrizal
    Des 18, 2008 @ 10:09:57

    Benar juga ya…untungnya jariku cocok pd gbr sebelah kiri tu..
    hua..ha.haaaa…

    Haris Fadillah Reply:

    Wa selamat ya boss da jadi cowok macho, ga semuanya seberuntung anda:mrgreen:

    Balas

  2. damas
    Jan 03, 2009 @ 19:22:20

    Keren bro artikel ini, tapi mudah-mudahan ini cuma selingan(intermezzo). Bahaya juga kan kalau terjadi benaran. Udah di cross cek belum ke RYAN?😉. Buat yang mengecek jari tangan mereka setelah membaca artikel ini artinya mereka mempertanyakan identitas diri mereka sendiri, ih jangan deket deket saya! (becanda yah, jangan diambil ke hati)

    Haris Fadillah Reply:

    Si Ryan kan sekarang da punya cewek (berati jarinya ada yang berubah kayaknya de…ayo sapa yang mo ngecekin???) Wa om jangan minder gitu donk, mungkin banyak yang senasib dengan anda.wakakakaa…piss just kidding😉

    Balas

  3. wirandy
    Des 10, 2009 @ 22:34:21

    hai blh gbng 081365228238

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: