Fasnet 384 dengan harga yang pantas!!

Pelanggan yang terhormat,

Selama satu tahun terakhir, First Media telah memberikan Anda dan keluarga akses broadband internet dengan harga yang terjangkau.

Secara konsisten kami selalu mencari cara untuk dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan harga yang pantas. Segala cara telah diupayakan, akan tetapi kenaikan harga tidak dapat dihindari.

Dengan berat hati, kami beritahukan bahwa mulai tanggal 1 Januari 2009, harga berlangganan FASTNET 384 akan naik dari Rp.99.000 menjadi Rp.135.000 per bulan (belum termasuk PPN).

Terima kasih untuk tetap memilih First Media. Jika Anda memerlukan keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi Contact Center First Media di 021 – 2559 6000.

PT First Media, Tbk

Weks…kaget waktu dapet pemberitahuan dari First Media ini…😡
Klo kayak gini mending gw dulu milih yang bisa mobile kayak telkomsel flash n indosat m2 yang bisa di bawa kemana2 n unlimited ga jauh beda harganya lagi. Ya paling cuma beda di bandwith aj yang bakal turun kalo uda kuota, dan gw rasa paling speednya ga jauh beda.

Gw dulu da seneng2 aj bisa internetan murah unlimited. eh tau2nya sekarang di naekin. Masa kenaikan sampe hampir 50%, yang bener aja…Kalo kayak gini mah sama aj kayak bandar narkoba, klo da ketagihan dan butuh di mahalin. Mau ga di terusin, sayang modemnya mo di jual lagi ga tau laku apa ga. Arrrggghhh…….

3 Komentar (+add yours?)

  1. sapa aja
    Jan 08, 2009 @ 10:46:01

    makanya pake bandwidth kantor aja deh

    Haris Fadillah Reply:

    Koneksi terbatas om, banyak yang di blok n ga bisa pripasi (pripasi apa privasi apa privaci apa privacy..???mbuh lah😛 ) Lgan kan memanfaatkan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi sama aj korupsi, klo mo korupsi mah yang gede sekalian.wakakakaka…….😆

    Balas

  2. sigit
    Jan 09, 2009 @ 18:14:12

    makanya pake Telkomsel Flash😀

    Haris Fadillah Reply:

    Wo promosi…bayar iklan lu..wakakaka…

    Balas

  3. sigit
    Jan 09, 2009 @ 18:14:38

    halah…pake moderasi segala :p

    Haris Fadillah Reply:

    Biar ga ada yang comment2 saru, wakakakaa….:mrgreen:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: