Waroeng Steak Ikut Boikot Israel

Beberapa hari yang lalu gw makan di Waroeng Steak (WS) di daerah Tebet dan menemukan sesuatu yang ga biasanya, yaitu ada beberapa menu yang menghilang dan karena penasaran dan iseng ta buka aj de (pake double tape soale jadi bisa di lepas pasang)

menu1 menu2

menu3 menu4

Setelah itu aku tanya ma pegawainya:
“Mas, lagi ga jual softdrink da semacamnya (maksudnya merek aqua, karena di tulisnya cuma air mineral dulunya aqua) ya…??”, tanyaku
“Iya pak, lagi ga jualan”, kata mas’e
“Wa berati lagi ikutan boikot ya..?, tanyaku lagi
“Hehehe…iya”, sambil cengengesan mas’e jawab
“Emang yang punya orang mana n kayaknya islami banget?”, tanyaku penasaran
“Orang Jogja n Solo pak n emang islami”, jawab lagi mas’e
“O gitu, pantes ya tiap tempat WS pasti ada tempat sholatnya…”

Tu kan bener (seperti yang aku duga…)
Waroeng Steak sedang melakukan boikot…!! wa saya benar2 salut untuk pemiliknya yang mau benar2 boikot produk2 Israel.
Memang dari dulu saya berpikir pemilik WS ini pasti seorang yang Islami, buktinya di setiap lokasinya pasti menyediakan ruangan untuk sholat dan di tambah lagi dengan contoh boikot produk Israel ini, mmm…tidak seperti yang lainnya yang megah2 tapi ruang sholat kadang tidak ada..

Siapakah Pemilik Waroeng Steak?
Dari Hasil googling saya dapatkan sebuah pasangan yaitu Siti “Aniek” Hariyani dan Jody Brotosuseno. Si Pria orang asli jogja yang juga anak dari pemilik “Obonk Steak” dan istrinya yang asal Solo, keduanyapun rela meninggalkan bangku kuliah demi bisnisnya itu. Berawal dari teras rumah kontrakan di Jl. Cendrawasih, Yogyakarta, mereka mendirikan warung yang menyediakan steak dan shake dengan harga miring. dan mereka membidik konsumen mahasiswa pada waktu itu, maklum yogya banyak mahasiswanya

Mmmm…intresting juga…bisnis apa ya yang sekarang bisa prospek…:mrgreen:

8 Komentar (+add yours?)

  1. monorawx
    Jan 23, 2009 @ 07:49:09

    sampe kapan y boikotnya..
    hohohoho

    Haris Fadillah Reply:

    Emang kenapa om?Produk dalam negeri masih ga kalah ko. hidup….IGO!!! welah๐Ÿ˜ˆ

    Balas

  2. baobaz
    Jan 23, 2009 @ 09:37:20

    Weis.. ada boikot.
    Ya gpp lah, berhubung es teh juga lebih murah dan lebih sehat menyegarkan dari pada fanta dan coca cola.๐Ÿ˜€

    Haris Fadillah Reply:

    Yoi gan, mending es teh, es kom, es e, es es i, dan es yang lainnya…. jangan lupa es cendol juga gan๐Ÿ˜€

    Balas

  3. setanmipaselatan
    Jan 23, 2009 @ 10:50:52

    kasian orang2 di semarang yang kerja di coca-cola kalo semua orang jadi ikut2an emosi mboikot produk mereka๐Ÿ˜ฆ

    bisnis yang prospek? ada, ris. malah nggak akan pernah ada matinya. dari jaman dulu sudah eksis: prostitusi!๐Ÿ˜ˆ


    Haris Fadillah Reply:

    Ya biarin aja jo, kan pabriknya jadi pabrik jamu aja malah bikin sehat….๐Ÿ˜€
    Prostitusi ga ada matinya?salah kowe joe. wanita makin banyak di dunia ini dan makin banyak cowok berpasangan sama cowok, inget hukum ekonomi kalau banyak persediaan dan permintaan sedikit maka otomatis harga akan jadi murah malahan bisa jadi gratis joe.wekekeke…:mrgreen:

    Balas

  4. riza_kasela
    Jan 24, 2009 @ 07:31:52

    oke saia setuju boikot produk zionis

    Haris Fadillah Reply:

    Saya juga setuju sedelapan sesembilan sesepuluh,….. hehehe…๐Ÿ˜€

    Balas

  5. riza_kasela
    Jan 24, 2009 @ 14:55:17

    @setanmipaselatan
    Takut Dipecat?
    Lebih baik mati berbantal tombak daripada hidup diperbudak

    Haris Fadillah Reply:

    Kalau saya mah pilih hidup mulia dan mati syahid… 8)

    Balas

  6. setanmipaselatan
    Jan 24, 2009 @ 23:07:43

    @ riza_kasela

    bukan takut dipecat, sih. cuma mencoba realistis aja.
    :mrgreen:

    Haris Fadillah Reply

    Gimana klo di privatisasi di jadiin merek Indonesia aj joe, misale Coca Cola jadi Koka Kola, Fanta jadi Panta (secara banyak orang Endonesia susah ngomong F (baca “ep”), Sprite jadi Sprait, dll. Trus nanti perusahaannya di haruskan menyumbang panti asuhan dan anak2 terlantar, mesti tambah maju bangsa kita ini:mrgreen:

    Balas

  7. riza_kasela
    Jan 26, 2009 @ 05:29:37

    cara nambah widget blog visitor gimana sih mas?

    Haris Fadillah Reply

    Ini om, sudah ta bikinkan tulisannya https://fadilaholic.wordpress.com/2009/01/26/widget-dalam-blog/
    Happy reading, semoga berkenan…:mrgreen:

    Balas

  8. riza_kasela
    Jan 28, 2009 @ 00:21:56

    okay

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: