Dasar Penipu…!!!

Tadi barusan dapet telepon dari orang yang ngaku2 dari Xl dengan nomor 087897557599
Dari pertama gw da curiga, karena pada saat gw tanya namanya ga di jawab dan dia ga tau identitas gw sama sekali..Hal yang sangat mencurigakan kalo dia sampe ga tau identitas gw klo emang dia dari XL…
Setelah itu gw biarin aj tu orang ngoceh ” Selamat anda mendapat hadiah 10 juta dan pulsa 1 juta. Alhamdulillah (pake alhamdulillah segala lagi) selamat bagi bapak sekeluarga…bla bla bla…”
Trus dia tanya nomor rekening biasanya pake apa…
Gw langsung potong aj omongannya (takutnya dia hipnotis apa gitu…)
Gw : “Bapak namanya sapa ya, nomor pegawainya berapa saya punya teman di xl mungkin kenal…???”
Penipu : “Aaa.. uuu aaa uu… (ga jelas)”
Gw : “Bisa saya telepon nomor kantornya saya lagi rada sibuk ni untuk keterangan lebih jelasnya…??”
Penipu : “021 – 5 tujuh kali”
Gila aja ni orang…. nomor XL ko 5555555??? mencurigakan banget…
(Dia ga tau klo gw lagi online n langsung buka website XL waktu dia ngomong macem2…..)
trus gw bilang aj ” Pak, saya lagi liat di website XL ga ada acara apa2 tuh, dan nomor kantor XL kayaknya bukan itu de….”
Langsung de dia ngomong kata2 jorok “Ko***, Bego, tolol….” (langsung tutup telepon)

Abis itu gw sms : “siap2 y om, sy mo lapor tmn saya di xl n polisi bwt ngecek nomor anda” :mrgreen:

So be carefull guys…
Jangan percaya dulu, klo ada iming2 hadiah…mending di cek dulu di nomor telepon resminya ke tempat yang bersangkutan…
Apalagi klo dia telepon dari nomor HP itu wajib di curigai

Waspadalah waspadalah

2 Komentar (+add yours?)

  1. ipi
    Apr 30, 2009 @ 15:01:35

    hehehehe penipunya idiot tuuh, masak ketauan lgsg marah2 harusnya stay cool aza

    Balas

  2. stainless tanks
    Des 21, 2009 @ 12:30:35

    haha..
    penipu yang tidak profesional..

    Balas

Tinggalkan Balasan

