Pendaftaran Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) 2010

Klik gambar untuk memperbesar gambar lebih jelasnya tentang Pendaftaran Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) 2010

PPSS POLRI 2010

Untuk gimana2nya bisa di liat dari rujukan tahun 2009 sepertinya tidak jauh beda: https://fadilaholic.wordpress.com/2009/05/14/penerimaan-perwira-polri-sumber-sarjana-ppss-2009

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi penerimaan PPSS 2010 bisa ke website POLRI : www.polri.go.id

71 Komentar (+add yours?)

  1. Trackback: PENERIMAAN PERWIRA POLRI SUMBER SARJANA (PPSS) 2009 « FaDILaHOLiC BJ (BLoG JOb)
  2. kampret
    Mei 04, 2010 @ 20:09:07

    wah..saya kayaknya ndak masuk kriterianya😀 umur 27 tahun, udah menikah wkwkwkwk🙂

    makasih infonya gan🙂

    Balas

  3. Deddy
    Mei 06, 2010 @ 20:16:29

    jurusan Sistem Informasi ndak dibutuhin, nangis aku…😥

    Balas

  4. Lynda
    Mei 15, 2010 @ 13:37:08

    eee ada gelombang berikutnya ga??kok waktunya mepet si??????

    Balas

  5. Yandris
    Mei 20, 2010 @ 12:34:47

    Mank masih ada ngk pendaftaran bulan depan_nya lg ngk,, Untuk Jurusan Sistem Informasi………….🙂

    Balas

  6. Aunk
    Mei 24, 2010 @ 23:28:07

    apalagi daku lu2san peternakan,masa ga bisa……knp knp knp knp knp?????????dokter hewan aja bisa ko

    Balas

  7. iyonk
    Mei 28, 2010 @ 13:43:20

    ass. pak kapan ada pendaftaran untuk yang akan datang?
    berikan informasi secepatnya ya pak.
    terima kasih.

    Balas

  8. andika
    Mei 31, 2010 @ 22:33:09

    kpla ini rsx mau pcah cm jd pengeggran pa lg ekonomi orng tua cm pas2 aja..jd aq mainta tlng ma bapak tuk infokan klo ada penrimaan,,tp aq cm lylusan smk pak

    Balas

  9. hendrik
    Jun 01, 2010 @ 19:07:48

    saya jurusan biologi tapi bukan dari fakultas tapi dari fakultas fkip mipa bisa engak….tolong infonya

    Balas

  10. hendrik
    Jun 01, 2010 @ 19:09:57

    saya jurusan biologi tapi bukan dari fakultas MIPA tapi dari fakultas fkip bisa engak….tolong infonya
    soalnya saya pingi banget jadi perwira polisi

    Balas

  11. yanmuses
    Jun 29, 2010 @ 14:47:29

    saya mau tanya.. Untuk penerimaan perwira polri. Lulusan Serjana Teologi di butuhkan tidak?? makasih

    Balas

  12. puspita
    Jul 25, 2010 @ 10:16:03

    mas jururan SI perawat bisa g?

    Balas

  13. Umi mamdudah tilawat
    Agu 04, 2010 @ 18:54:53

    selamat malam,
    saya Umi Mamdudah Tilawat asal Cilegon, saya berencana & bertekad untuk ikut PPSS tahun ajaran 2011. saya kelahiran tahun 1988 masih bisa tidak ???
    dan mohon infonya pada Email saya jika ada Info berkaitan hal tersebut.
    thanks ^__^

    Balas

  14. Riko Deris
    Sep 17, 2010 @ 11:42:10

    Makasih informasinya Mas/Mbak…

    Balas

  15. kisan tampubolon
    Sep 20, 2010 @ 11:35:41

    kepada bapak/ibu panitia ppss 2011 yg akan datang…..saya ingin minta tolong kepada bapak/ibu untuk mengeluarkan jurusan pendidikan bahasa inggris. saya ingin bangat jadi seorang polisi. terima kasih…….

    Balas

  16. rauf
    Sep 22, 2010 @ 13:53:04

    hai pak

    Balas

  17. rauf
    Sep 22, 2010 @ 14:15:34

    pak tolong dong pada tahun 2014 jurusan hukum di keluarkan pak panitia saya inggin sekali masuk ppss umur saya skrg 25 tahun(masih kuliah) tolong dong pak batas umurnya bisa 30 tahun jadi saya bisa ngelamar soalnya s1tahun sekarang cuma 26 tahun saya inggin seperti ppss tahun 2007(akreditasi bisa terima c) kemaren pak panitia sesuai pasal 27 ayat 2 pak polisi yaitu:setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan dan penghidupan yang layak soalnya pak ini menyangkut hak azazi manusia padahal pak polisi ppss itu banyak org yg ngelamar tahun 2007 soalnya s1 batas umurny 30 tahun kenapa kok penadftan ppss ngak tegas pak selalu berubah-ubah pahadahal saya siap mati-matian cari dana buat panthukir ppss pak polisi tlong pak ilmu hukum akreditasi c batas umurnya 30 tahun untuk s1 tahun 2014 saya siap mati-matian cari dana pak panitia begitulah motto saya untuk masuk ppss pak panitia

    Balas

  18. rauf
    Sep 22, 2010 @ 17:26:37

    pak panitia saya tahu ppss tahun 2007 di ulang kembali butuh proses yang panjang tidak semudah membalikan telapak tangan kemungkinan besar tipis tapi tlong pak polisi sarjana hukum. jurusan ilmu hukum(kreditasi
    c) di buka kembali pak panitiai usia 30 tahun karena masih banyak ribuan orang yang menunggu lamaran ppss tahun 2015 pun ngak apa2 pak panitia karena ada pepatah:tua2 keladi makin tua makin tlong pak polisi berikan kesempatan kepada yang lebih tua saya hanya bisa semangat dan menunggu trus apa yang terjadi pada ppss berikutnya saya siap berusaha mati-matian melengkapi kekurangan yang ada dalam diri saya pak panitia sesuai pasal 30 ayat 1 dan 2:1. setiap warga berhak membela negara dan 2. itu semua di atur oleh uu tlong pak polisi saya inggin jadi alat negara untuk membela negara yang terdiri dari 26 propinsi dari sabang sampai-marauke saya ariusvin rauf kepada ribuan teman2 yang inggin mendaftar truslah matian2 brusaha.mungkin ini revolusi yang mana perubahanya melalui proses yang sangat panjang di tubuh instansi polri.tlong pak panitia.

    Balas

  19. rauf
    Sep 22, 2010 @ 21:50:17

    mission impposible to the future year 2015 ppss for fakultas ilmu hukum changes c age:30 year s1 whats wrong to the FUTURE?its not over i will try and try again lets give up people.sir plase help university sains hukum c open age:30 year thanks sir lets make great(amazing)future 2015 help sir.

    Balas

  20. rauf
    Sep 23, 2010 @ 19:28:48

    bisa ngak pak polisi

    Balas

  21. rauf
    Sep 23, 2010 @ 19:35:11

    pak panitia bisa ngak 5 tahun yang akan datang ppss jurusan ilmu hukum kreditasi c bisa ngelamar

    Balas

  22. rauf
    Sep 25, 2010 @ 23:23:25

    dalam indikasi ada indikator di bagi dua menjadi aktif dan pasif di gabungkan menjadi persuasif dalam hal fiktif kenyataanya terjadi sesuatu yang menginspirasi saya yaiitu inspirator membuat saya tetap bertahan yaitu perwira sumber sarjana saya akan aktif brusaha 5 tahun yang akan datang kemungkinan besar berhasil 25% argumentasi yang saya ajukan agar bisa sahkan secara uu terhadap aturan main ngelamar saya mesti revolution kemungkinan bisa di terima 10%

    Balas

  23. ariusvin rauf
    Sep 29, 2010 @ 20:37:00

    apa bisa 5 tahun akan datang perwira sumber sarjana untuk s1 jurusan ilmu hukum bisa di terima akreditasi c batas umur 30 tahun(impasiblelity) s my age think..

    Balas

  24. uwee
    Okt 12, 2010 @ 19:42:09

    ko gda dr profesi apoteker??????
    klu jurusannya gda dstu,,,brarti ga bs daftar gtu???…:'(

    Balas

  25. FEBRIYANTO
    Okt 22, 2010 @ 19:16:54

    Apakah penerimaan PPSS cuma 1x dalam 1tahun??kenapa tidak di buka 2x seperti caba polisi?

    Balas

  26. jabbarudin wuquf
    Okt 24, 2010 @ 12:34:09

    ppss merupakan cerminan polri masa depan.. dengan mengedepankan sq,iq,eq….jayalah polri…smoga aku bisa gabung.

    Balas

  27. jhon
    Okt 28, 2010 @ 16:07:41

    pak polisi fakultas hukum di terima ga…? kalau ga tolong di terima pak

    Balas

  28. newbie
    Nov 02, 2010 @ 08:14:54

    untuk 2011 jurusan HUB internasional tetap dibutuhkan atau tidak yah? trus klo kondisi fisik ada cacat seperti selulit bisa masuk atau tidak?

    tolong pak dibantu infonya.

    terima kasih.

    Balas

  29. irfan
    Nov 06, 2010 @ 12:47:58

    kok gk da S1 ILMU HUKUM ????

    Balas

    • Zainullah
      Mar 29, 2011 @ 09:48:01

      Pak mohon untuk info pembukaan PPSS tahun 2011..
      Dan untuk s1 ilmu hukum apa bisa ikut mendaftarkan diri Pak..??

      Balas

  30. ariusvin rauf
    Nov 20, 2010 @ 21:34:51

    kayak aku ngak bisa tuh soalnya udah di ramal oleh orang luar negeri soalnya ahli tentang ramalan masa depan gtu sejenis dukun lah(far away)

    Balas

  31. ariusvin rauf
    Nov 20, 2010 @ 21:40:09

    mau tau dengar aja lagu 12 stones judulnya far away gwa udah ko”it dalam segala hal

    Balas

  32. ariusvin rauf
    Nov 20, 2010 @ 22:02:35

    gua udah kalah tahun 1993 perwira bryan adam,1998perwira limp bizkt nokiee,perwira aliyaah try again,makiyo sign wish perwira,maechel jakson moscow,seven fold bat contry,boa,katrine mcphee perwira,interpol, udah ngak aman lagi dunia ini ngomongin aku am perwira apa maksudnya hubungan aku dengan perwira polisi ko”it juga aku ah udah kalah semua sialnya dia ngeband nyebut itu truss ngak mau hilang sialnya gua tau diri kalah duluan ngak bisa menag kenapa dunia ngak ngerti gua ini bukan siapa2 sialnya lagi ngak masuk di akal lebih sial lagi gua ngak bisa membongkar apa maksudnya1/3 dunia( peaces )gua ngak ada hubungan dengan kata2 bahasa perwira baju ngak akan pernah ngratis ngak ada bukti dan saksi cuma aku tau diri ini cuma ilusi gua nih di keroyok susah ini kode gua:???????????????????????????silahkan jawab.

    Balas

  33. riki parlindungan hutabarat
    Nov 22, 2010 @ 18:58:29

    usulan untuk ppss 2011 agar penerimaan tidak memakai akretditasi soalnya di sumut masih sedikit t.informatika yang akreditasi B jadi tolong kepada bapak kapolri yang baru mendengarkan usulan dari anak bangsa yang berkeinginan menjadi seorang anggota POLRI

    Balas

    • ariusvin rauf
      Nov 28, 2010 @ 21:41:31

      acak-acak umur aja pak siapa tau yang nunggu di gigit nyamuk beruntung jurusan di acak-acak bikin gila gw aj pak sekali batas umurs1 35thn,1X 33tahun,1x32thn,1x31thn 1x batas buat umur 70 tahun.from anak hukum

      Balas

  34. Andri Dwi Nurdyantoro
    Des 01, 2010 @ 14:25:48

    saya s1 jurusan ilmu komunikasi… semoga bisa dftar ppss

    Balas

  35. syarif
    Des 14, 2010 @ 07:42:19

    permisi……
    kalau sarjana Farmasi (S1) bisa daftar AkPol / PPSS..?

    Balas

    • ariusvin rauf
      Des 15, 2010 @ 21:49:18

      sedikit benar orang masuk ppss itung pakai jari aja pak(jari tengah) beda secaba jutaan umat muslim masuk secaba polri pak sepatutnya batas 35tahun karena sibuk cari dana pak kalau utang banyak bisa ko”IT SAYA PAK

      Balas

  36. syarif
    Des 17, 2010 @ 08:36:00

    permisi lgi….
    jawab donk pertanyaan qw…?

    bagi teman2 di atas yang tau…….?

    Balas

  37. Aldo
    Des 19, 2010 @ 10:16:12

    Pak Kapolri Republik Indoneis saya sngt berminat menjadi perwira polisi dgn mendftr pda jalu PPSS tpi saya ragu di karnakan salah satu kaki Saya pernh ptaha kaki 3th yg lalu,,,

    Pertayaan Saya Apa Saya masih bisa mendftr dgn salah satu Kaki Saya sudah pernh patah kaki 3th yg lalu???

    Mohon balasn’nya,,

    Terima Kasih…

    Balas

  38. resa prasetiyo
    Des 26, 2010 @ 23:36:39

    Ass..
    Salam sejahtera kepada seluruh jajaran anggota polri terutama kepada KAPOLRI Baru.

    bgni pak..
    saya RESA PRASETIYO dri bulukumba sulawesi selatan
    sdh lama sy bercita” jdi polisi sebagai penerus ayah dan nenek sy.
    tpi tinggi saya 160cm mulai tamat SMA sy mendaftar tpi tidak lolos
    jdi sy kuliah dan inzaalah thun dpt sy sdh S1.
    dan mohon jurusan S1 pendidikan d terima.

    pertanyaan saya dngn tinggi sy yg sekarang MASIH ADA kh peluang u/ menjadi seorang polisi??
    makasih sblumx pak
    n_n

    Balas

  39. Alan
    Jan 12, 2011 @ 14:18:13

    Mohon info nya Pak Untuk Pendaftaraan & Persyaratan PPSS 2011 ..
    Dan Kapan Dibuka nya ??

    Terimakasih .

    Balas

  40. KPK
    Feb 08, 2011 @ 03:37:34

    Tolong bila Imenginformasikan jangan terlalu mepet,…karena bsa menimbulkan kcurigaan pd smua kalangan yg brminat daftar and coba dperbaiki sistem informasi tentang pendaftaran….trims.

    Balas

  41. Andri Dwi Nurdyantoro
    Feb 11, 2011 @ 22:10:20

    untuk lulusan ilmu komunikasi bisa gak?? mohon infonya??

    Balas

  42. fasky situmorang
    Feb 13, 2011 @ 01:14:41

    Mau Tanya pak??
    apakah PPSS 2011 persyaratan penerimaan akan sama seperti 2010,, terutama mengenai tinggi badan apakah masih 160 minimal untuk laki laki. trima kasih pak
    POLRI maju terus. kami akan mendukung mu

    Balas

  43. indraghilank
    Feb 20, 2011 @ 01:48:16

    pak saya mau bertanya bulan berapa pendaftaran perwira polri sumber sarjana tahun 2011

    Balas

  44. hergunz
    Feb 25, 2011 @ 23:09:17

    pak jurusan sistem informasi kira2 di butuhkan ga?
    mudah2 smua jurusan komputer y pak..amiinnn..
    skrg kan jamanya komputerisasi pak..
    penjahat aj udah pake masa polisi ketinggalan c..

    Balas

  45. lilin
    Mar 01, 2011 @ 14:17:48

    bwt ppss 2011 /2012 jurusan ilmu hukum ada g?
    tlng diadain pak…..

    Balas

  46. jaya kusuma
    Mar 02, 2011 @ 09:12:42

    pak saya mau tanya :
    1. PPSS 2011 kapan di buka ?
    2. Apakah PPSS tahun sekarang membutuhkan Lulusan Sarjana S.Hi?

    Sekedar pemasukan aja :
    kalo bisa untuk lulusan sarjana S.Hi tersebut tiap tahun di butuhkan seperti layaknya sarjana Hukum (S.H),karena sudah banyak masyarakat yang bergelar S.Hi menunggu kesempatan ini masuk polisi lewat PPSS/
    trima kasih
    SUKSES SELALU BUAT POLISI

    Balas

  47. dicky
    Mar 07, 2011 @ 12:20:43

    ayo teman2 qta brusha buat NKRI mnjdi lbih bangga mmpunyai penerus bangsa dngan cra mnjdi ppss untk menumpas tuntas kjahatan di NKRI

    Balas

  48. m.faidz .r
    Mar 08, 2011 @ 21:14:39

    selamat malam pak,
    untuk jurusan s1 Tekhnik Informatika bisa ga ya daftar menjadi polisi

    Balas

  49. ruly angga hadi nugroho armoko
    Mar 12, 2011 @ 20:45:31

    saya 26 tahun apa masih bisa ga y ikut PPSS 2011????

    Balas

  50. Pradana
    Mar 14, 2011 @ 19:23:11

    hi… Polisi ku, kapan yah PPSS 2011. ak pengen coba daftar nih, ak baru saja lulus 28 maret. Jurusan Teknik Informatika… please infonya Thanks.

    Balas

  51. Didi Suryadi
    Mar 15, 2011 @ 14:22:59

    Maksimal min mata utk Rikes PPSS brp ?
    Tahun kmrn saya gagal disini..

    Balas

    • Zainullah
      Mar 29, 2011 @ 09:44:11

      Pak kalo Ilmu Hukum bisa ikot gk..???
      Untuk tahun 2011 bulan brapa pembukaan PPSS..
      Trimakasi untuk info na pak..

      Balas

  52. donny indra wibowo
    Mar 17, 2011 @ 14:13:02

    pak tolong jurusan ekonomi manajemen pemasaran merupakan salah satu jurusan yang di butuhkan di PPSS polri 2011.
    karena saya ingin sekali menjadia anggota POLRI
    terimakasih pak..

    Balas

  53. wiwin
    Mar 18, 2011 @ 21:42:33

    bisa gak dari sarjana spd jurusan biologi masuk ppss,,krn saya pernh ikot tes caba polri 3x tapi gk lewat2??/

    Balas

  54. adi
    Mar 21, 2011 @ 08:24:17

    pak kalo dari jurusan teknik penerbangan bisa masuk ga ya ? berhubung niat untuk memajukan polisi udara

    Balas

  55. vinna
    Mar 29, 2011 @ 11:34:32

    Assalamu’alaikum maaf, pak mohon untuk info pendaftaran dan persyaratan PPSS? terimakasih

    Balas

  56. Ilham
    Mar 30, 2011 @ 06:59:05

    untuk info pendaftaran ppss 2011 atau sekarang berubah nama menjadi SEKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS) 2011 sudah dapat anda lihat di http://www.penerimaan.polri.go.id semoga bermanfaat bagi kalian semua…..

    Balas

  57. aziz
    Mar 31, 2011 @ 22:45:47

    assalamualaikum.
    pak saya mau tany:
    1. ijazah s1 pendidikan ppkn ap bs bwt ikut mendaftar ppss.
    saya sangat ingin ikut mendaftar mjd anggota polri, krn cita2 n harapan ortua yg ingin anaxny mjd anggota polri pak.
    Mohon perhatiany pak.

    Balas

  58. m.teguh wicaksana
    Apr 13, 2011 @ 15:47:53

    assalamualaikum,wr wb jajaran kepolisian republik indonesia yg terhormat, pak, sblum sya mnta mav sudh ganggu.
    sya pngen tanya klo bsa ppss d bka gelombang 2 soalny sya msh kuliah d STO,,
    Sya bru lu2s bulan 7 2011, klo skrng sya lum bsa daftar soalny s1 sya lum kluar
    klo gak secaba ny d bka tahun nie ya pak sya mohon pak,
    sya sudh daftr 3 kli tp msh gagal \soalny sya pngen coba lgie, mudah2 sya ktrima dn bsa gbung dngn jajaran kpolisian, mhon d bles terima ksih banyak !!!!!!

    Balas

  59. m.teguh wicaksana
    Apr 13, 2011 @ 15:53:57

    pak knapa gak d bales,
    sya mhon blesannya PAK
    klo gk d sosialisasi kan kmbali masalh penerimaan terima kasih
    sya m.teguh ws. STO METRO LAMPUNG

    Balas

  60. dwi
    Mei 15, 2011 @ 11:02:02

    pak lulusan S1 keperawatan bisa ga daftar SIPSS????

    Balas

  61. d_young
    Mei 18, 2011 @ 10:45:48

    assmlkum,salam hormat,
    langsung saja….knapa peluang S1 jurusan eksata semakin sempit..g sperti dulu
    padahal kedepan jumlah anggota polri ingin ditingkatkan utuk segi kualitas dan kuantitas.bagi kami yang S1 jurusan peternakan,pertanian dan kwn2 jurusan lain..lgi2 blum mempunyai ksempatan.mdah2haan kebijakan tahun depan para petinggi polri dan pemerintah memberikan kesempatan bagi kami,amin salam
    karna yg diutamakan intinya adlah pribadi utk membangun

    Balas

  62. Halmar
    Des 28, 2012 @ 21:11:48

    Ass..wr.wb mau tax pak klu S1 Jurusan FKM bisa gak daftar anggota polri

    Balas

  63. fitri
    Jun 01, 2013 @ 09:22:50

    kapan lgi ada pendaftar SIPSS selain 11 maret ??nd ad gel.2??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: