Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011

Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) sekarang berubah nama menjadi Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011, bisa di lihat di http://www.penerimaan.polri.go.id/

Berikut informasinya :

Syarat Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) : http://www.penerimaan.polri.go.id/index.php?menu=konten/konten&id_hal=51

Syarat Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 2011

About these ads

60 Komentar (+add yours?)

  1. Dwi R
    Apr 01, 2011 @ 00:45:15

    duh jurusan sistem informasi tidak ada. . .

    Balas

  2. denzt
    Apr 01, 2011 @ 22:10:35

    izin bertanya pak, apakah s1 psikologi diperbolehkan mendaftar? trmksh

    Balas

  3. jenda
    Apr 03, 2011 @ 17:20:36

    thx sangat bermanfaat brooo

    Balas

  4. kisan tampubolon
    Apr 04, 2011 @ 01:41:17

    mohon izin kepada panitia penerimaan SIPSS…saya ingin bertanya…saya dari fakultas pendidikan tetapi jurusan saya adalah bahasa inggris! apa saya boleh mendaftar SIPSS?…terima kasih..

    Balas

  5. valegaha
    Apr 04, 2011 @ 12:12:52

    apakah sipss ini akan selalu ada setiap tahunnya abank2 yg di mabes

    Balas

  6. haris
    Apr 07, 2011 @ 01:22:15

    kepada panitia penerimaan SIPSS…
    saya ingin bertanya…
    saya dari fakultas ekonomi tetapi kosentrasi saya manajemen….
    apa saya bisa mendaftar SIPSS?…
    matur nuwun..

    Balas

  7. gunawan
    Apr 07, 2011 @ 18:53:38

    mau bertanya..
    kalau dari jurusan tehnik informatika kira2 bisa bisa atau tidak..
    trima kasih..

    Balas

  8. mazdjarwo dansek
    Apr 07, 2011 @ 20:07:36

    mohon izin untuk dki jakarta kuota brp tuk tahun ini…86

    Balas

  9. reni oktriana
    Apr 08, 2011 @ 10:22:54

    kalau buat teknik elektro masuk sipss ada nggak?

    Balas

  10. ita
    Apr 08, 2011 @ 14:18:46

    kalo pake ktp jawa tengah…ikut pndftaran di kep.riau gimna…??? soalx sy sekrang kerja di kep.riau…mohon kebijaksanaanx.. sy dari s1 teknik kimia

    Balas

  11. ita
    Apr 08, 2011 @ 14:24:20

    mf saya mau tanya,,, buat sya ktp jawa tengah,,, ikut pndftran kep.riau gimna..??? dengan alasan sy sekrg bekerja di kep.riau,… mohon kebijaksanaanx..sya dri s1 teknik kimia

    Balas

  12. alfian
    Apr 09, 2011 @ 12:07:25

    mhon tanya pak…
    sya dari s1 ilmu hukum lulus thun ini n sedang menunggu wisuda tgl 30 april ini
    apa sya bisa ikut mndaftar dengan menggunakan surat keterangan lulus pak?
    karena ijazah sya blm klr
    mhn infonya pak

    Balas

  13. christian
    Apr 10, 2011 @ 20:28:56

    Terima Kaish infonya,..sangat bermanfaat,.maju terus POLRI….

    Balas

  14. REZA
    Apr 12, 2011 @ 14:29:03

    Mau tanya pak jurusan pendidikan teknik mesin apa ada?

    Balas

  15. REZA
    Apr 12, 2011 @ 14:30:52

    Mau tanya jurusan pendidikan teknik mesin apa ada?

    Balas

  16. Anggun
    Apr 12, 2011 @ 18:35:01

    Teknik informtika g’ ad y?? trus thun dpan ad ngak???

    Balas

  17. jaka aditya
    Apr 13, 2011 @ 08:07:04

    mohon tanya pak
    kalau untuk S1 jurusan sistem informasi ada tdk formasinya pak..soalnya kebtulan sy alumni STMIK

    Balas

  18. azizil fikri S.Pd
    Apr 23, 2011 @ 17:49:30

    makasih pak.. alhamdulillah jurusan saya akirnya dibuka juga… saya siap berjuang untuk lulus….

    makasih bapak… azizil di padang

    Balas

  19. Deni adistya triatmaja
    Jun 07, 2011 @ 23:52:46

    saya mau tanya apakah bisa lulusan D III jurusan nautika n pnya ijazah ANT
    III bisa msk,tp tinggi badan saya hanya 160cm.
    tolong di balas terima kasih.

    Balas

  20. bejo
    Jun 09, 2011 @ 14:12:09

    lulusan SD bisa gak???

    Balas

  21. valentine porajow
    Jun 21, 2011 @ 15:56:04

    kapan pembukaan untuk lulusan S1 di buka lagi???mohon informsinya ya???terima kasih

    Balas

  22. megumie
    Jul 06, 2011 @ 22:01:05

    Kalau jursan pendidikan bhs inggris bisa daftar tdk pak?

    Balas

  23. Erdiansyah P. Kusuma
    Jul 10, 2011 @ 13:51:21

    kapan pak dibuka lagi penerimaann ya

    Balas

  24. prihant
    Jul 16, 2011 @ 14:41:47

    kalo lulusan teknik penerbangan bisa nggak pak…makasih

    Balas

  25. anton
    Jul 30, 2011 @ 14:03:13

    kalo lulusan Sarjana ekonomi Manajemen pemasaran gmana? bisa ta?

    Balas

  26. abi hakim
    Agu 04, 2011 @ 20:31:39

    izin bertanya pa, saya lulusan D3 analis kesehatan apakah biasa daftar di SIPSS. mohon balasannya pa. Terima kasih.

    Balas

  27. abi hakim
    Agu 04, 2011 @ 20:34:34

    izin tanya pa, saya lullusan D3 analis kesehatan, apakah saya bisa daftar di SIPSS

    Balas

  28. bardin
    Agu 15, 2011 @ 04:26:38

    klAU lulusan s1 JUsan pend ekonomi bsa tdk

    Balas

  29. daniel
    Sep 10, 2011 @ 23:59:07

    Ijin bertanya PAk jurusan teknik sipil knpa g blh?mohon penjelasan yang lebih detail terimah kasih

    Balas

  30. Manda Kazumi Aja
    Sep 14, 2011 @ 12:20:53

    mudah2an cita2 ku tercapai amien

    Balas

  31. Iyan Simanjuntak
    Nov 01, 2011 @ 03:32:28

    thx buad info ya… :)

    Balas

  32. yosef
    Nov 08, 2011 @ 20:10:12

    saya beriat sekali,tapi saya D3 adakah untuk program D3 pak
    tplong di informasikan ke email saya
    terima kasih

    Balas

  33. edi priyanto
    Nov 14, 2011 @ 11:09:41

    pak kapan di buka lowongan SIPSS lagi pak????makasih

    Balas

  34. reza mahaputra
    Des 29, 2011 @ 21:21:34

    untuk lulusan TEKNIK ARSITEKTUR S1 ada tta?
    mohon infonya

    Balas

  35. restu
    Jan 24, 2012 @ 22:33:56

    jurusan teknik perencanaan kota boleh gak yah

    Balas

  36. Fitri
    Jan 29, 2012 @ 14:47:56

    sy ingin brtanya apa bs Lulusan S1 Farmasi/Apoteker daftar SIPSS??

    Balas

  37. khoiri
    Jan 31, 2012 @ 12:28:31

    kalau s1 lulusan fkip ppkn apa bisa pak mendaftar SIPSS
    ??

    Balas

  38. muslimin
    Feb 22, 2012 @ 18:51:20

    klau jurusan FKM ( fakultas kesehatan masarakat) apkah bisa masuk akpol yah..?? tolong balsan x yah..

    Balas

  39. fe
    Feb 28, 2012 @ 11:06:31

    kalo jurusan HUKUM Pidana apa Bisa ya??/

    Balas

  40. Rizky Setya Hanugraha
    Mar 03, 2012 @ 16:36:52

    assalamualaikum wr. wb.
    saya mau tanya pak, saya masih kuliah smster 2, jurusan D3 Manajemen Informatika.
    saya ingin sekali masuk POLRI nih, soalnya dari ayah sudah keluarga besar POLRI.
    kalau blum lulus kuliah, bisa apa tidak ya daftar SIPSS ?
    #ditunggu ya balasannya bapak atau ibu yang terhormat…..

    rizky.seha@yahoo.co.id

    Balas

  41. ahmad muhamad abu jeri
    Mar 03, 2012 @ 19:27:55

    saelamat malam izin bertanya.pembukaan SIPSS Tahun 2012 kapan?tolong informasikan terima kasih

    Balas

  42. eche
    Mar 04, 2012 @ 21:00:14

    Mau nanya,,,seperti apa kronologis pendaftaran SIPSS 2012 Pak ? saya jurusan Hukum Pidana

    Balas

  43. drajat jiwandono
    Mar 31, 2012 @ 16:16:27

    saya dari sekolah tinggi sandi negara lulus setara D4, apa bisa daftar di sipss ?

    Balas

  44. ari cahyo wardana saputro
    Apr 12, 2012 @ 17:34:39

    ari cahyo wardana saputro
    mempawah
    10 04 1987

    Balas

  45. ari cahyo wardana
    Apr 12, 2012 @ 17:35:47

    ari cahyo wardana
    mempawah
    09 04 1987

    Balas

  46. ari cahyo wardana
    Apr 12, 2012 @ 17:36:17

    mempawah
    09 april 1987
    ari cahyo wardana

    Balas

  47. chandra
    Jun 18, 2012 @ 22:46:38

    kalo jurusan administrasi negara bisa??

    Balas

  48. ujang
    Jul 09, 2012 @ 13:20:10

    Untuk lulusan S1 sastra Jepang apakah bisa?

    Balas

  49. Yoan Mareta
    Nov 09, 2012 @ 10:08:33

    ijin pak..
    saya dari FKIP Sejarah Universitas Sriwijaya. mohon petunjuknya apakah bisa untuk ikut dalam tes SIPSS?. Terimakasih dan mohon responnya

    Balas

  50. irfan
    Nov 10, 2012 @ 15:24:45

    kalau IPK profesi dokter <2.75,apa masih bisa masuk SIPSS?

    Balas

  51. danil
    Apr 25, 2013 @ 19:25:01

    maaf saya mw tanya kalau ilmu administrasi negara bisa ikut tes kah?

    Balas

  52. HERRU
    Mei 20, 2013 @ 00:03:39

    maaf pak…mohon izin bertanya!saya lulusan dari sto s1….apakah bisa mendaftar SIPSS?TERIMA KASIH

    Balas

  53. sabar
    Jul 24, 2013 @ 09:28:14

    izin pak, saya ingin bertanya tentang capa kilat itu persyaratannya apa saja ya?? izin bisa minta web nya tdk? thks

    Balas

  54. agung
    Agu 12, 2013 @ 11:17:13

    Mohon Izin Pa kalau batas umur S1 kanapa tidak sampai 35 seperti penerimaan PNS dan Jurusan S1 dibuka semua jurusan terima kasih sebelumnya

    Balas

  55. plasidus p samosir
    Des 29, 2013 @ 14:52:29

    apakah s1 teknik mesin bisa diterima?

    Balas

  56. rieko
    Jan 20, 2014 @ 11:49:28

    untuk S1 Ekonomi (Akuntansi atau Manajemen) bisa mendaftar g..?
    terus Lebih baik Akuntansi atau Manajemen yang dibutuhkan..?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: