Peta Jalur Tol Jakarta Merak Cikampek Cileunyi Dalam Kota dan Jagorawi

Peta Jalur Tol Jakarta Merak Cikampek Cileunyi Dalam Kota dan Jagorawi

69 Komentar (+add yours?)

  1. wiwik
    Agu 21, 2010 @ 07:52:33

    Kalau posisi saya di pelabuhan merak mau ke cikampek,saya harus lewat jalur tol mana saja.Mohon di jelaskan.Trims

    Balas

    • deny
      Okt 13, 2013 @ 01:18:04

      bila sudah sampai merak masuk pintu tol merakarah ke tol dalam kota, pas di tol dalam kota ambil line kiri, naik jembatan layang, ambil Langsung ke arah cikampek.sesudah masuk tol cikampek ditengah tol ada tol menuju bandung dan cirebon,,,,anda ambil kiri arah bandung

      Balas

  2. Serang
    Jul 01, 2011 @ 14:56:58

    Lewat jalan tol jakarta merak saja, tetapi saat ini dari arah merak ke jakarta macet total. Baru keluar tol serang timur sudah macet.

    Balas

  3. imam
    Jul 27, 2011 @ 21:00:15

    saya dari subang, mau k jola jakarta utara lewat tol mana?

    Balas

  4. imam
    Jul 27, 2011 @ 21:16:04

    saya dari subang, mau ke koja jakut, lewat tol mana?????

    Balas

    • dimas
      Nov 10, 2011 @ 22:32:04

      lewat cikampek masuk dari campaka,ambil arah jakarta keluar di lingkar luar ambi arah tg. priok terus sampai mentok ambil jalur yg keatah semper,di islamic center sudah sampai koja

      Balas

  5. Rhenaldy
    Nov 16, 2011 @ 20:26:07

    Saya dari tol cikampek menuju merak,tol mana yang mau di tempuh untuk mobil truk?

    Balas

  6. santi
    Des 11, 2011 @ 13:44:45

    saya dari cilenyi mau ke monas jalurnya ke tol mana aja

    Balas

  7. Dnie Jo
    Des 20, 2011 @ 22:14:45

    kalau saya menuju merak rencana pake tol cipularang nanti kalau mau masuk tol merak lewat mana yah? mksh

    Balas

  8. togar
    Jan 15, 2012 @ 19:05:10

    saya dari bekasi mau ke merak lewat jalan tol mana y.

    Balas

  9. YOHAN
    Mar 18, 2012 @ 21:49:40

    Saya dari merak. mau ke cirebon. lewat mana yaaaa,

    Balas

  10. Ferry kurniawan
    Apr 12, 2012 @ 15:40:49

    kalo mau ke semanggi lewat gerbang apa kalo di tol cikampek

    Balas

  11. mohammad akmal fathoni
    Jun 24, 2012 @ 07:54:32

    Matur
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶

    Balas

  12. ryan
    Jun 29, 2012 @ 11:06:26

    sdsss

    Balas

  13. jailan supriyadi
    Agu 10, 2012 @ 20:51:36

    saya dari tok merak-jakarta mau ke bekasi selatan lewat tol mana aja? tolong ya?

    Balas

  14. ayu
    Agu 13, 2012 @ 13:48:56

    saya dari padalarang ke jakarta timur pisangan lewat tol cipularang pernah nyasar sampai pelabuhan tanjung priuk, pilihan jalur tol membingungkan

    Balas

  15. ita fininta purwanto
    Agu 16, 2012 @ 11:23:40

    saya dr tol kedaton tangerang mau msuk tol cikampek lewat jalur mn??mhon pnjelasannya.thanks.

    Balas

  16. dyadi
    Agu 20, 2012 @ 09:31:32

    saya mau ke merak dari pantura lewat tol mna aja klau mau ke mrak

    Balas

  17. Nurohman
    Agu 31, 2012 @ 18:01:40

    saya di manggarai mau ke merak ,tolong kasih rute ke merak

    Balas

  18. arif fadillah
    Sep 05, 2012 @ 21:43:06

    saya dri merak klu mau menuju jakarta , jalur nya ke mna ?
    untuk kendaraan ber motor ??

    Balas

  19. opan
    Sep 18, 2012 @ 12:33:13

    salam
    maaf bp/ibu apabila saya dari merak mau ke bekasi timur jalur tol manakah yg hrs saya lewati. trims
    slm

    Balas

  20. supriyanto
    Okt 06, 2012 @ 19:43:44

    kl sy dr jagorawi mau ke monas jalur mana ya.thx atas jwbnya.

    Balas

  21. Mudi
    Okt 19, 2012 @ 17:07:46

    kalo dari pintu tol cikampek mau ke bogor yang terdekat lewat pintu tol mana ya soalnya aku pernah kelewat/mbablas masuk ke jakarta atas jwbnya tanks

    Balas

  22. agus k
    Okt 20, 2012 @ 11:39:49

    saya dari bandung mau ke cakung jakarta timur. bisa langsung kluar di pintul tol cakung apa tidak?
    cz katany pintu tol cakung bukan untuk keluaran tol tapi cuma masuk kendaraan aja. bener ga?

    Balas

  23. mulat
    Okt 21, 2012 @ 05:56:02

    kalau saya posisi tanjung priok mau ke balaraja barat lewat tolnya mana aja om?

    Balas

  24. indri
    Okt 21, 2012 @ 19:20:48

    Assallam’ikum,

    Pak,mo tanya jalur tol+jalan tuk sepeda motor
    1.dr merak ke cirebon,ato
    2.dr tj.priok ke cirebon.

    Nuwun.

    Balas

  25. asep hartono
    Okt 27, 2012 @ 09:29:20

    saya mau ke Dermaga Bogor tolong tunjukan arak lewat tol cipularang

    Balas

  26. Yanto
    Nov 07, 2012 @ 02:35:37

    Good

    Balas

  27. cecep
    Apr 28, 2013 @ 16:22:32

    sya dri tanggerang , mwu ke bndung ,, kra” d tol nya macet gak ,, britahu sya ??

    Balas

  28. Nofia Rachmawita
    Mei 03, 2013 @ 13:37:21

    saya mo pulkam (lbrn 2013)dr pekanbaru ke bandung sya butuh peta rute merak bandung yang ada peta res areanya tlong di bantu bos..

    Balas

  29. Willy Septillian
    Mei 05, 2013 @ 01:20:35

    Boss,aku mo tanya jalur motor merak pulogadung lewat mana aja ya boss, aku butuh rutenya, besok 8 mei 2013 mo berangkat, makasih banget boss.

    Balas

  30. Stephanus Triyana
    Jun 08, 2013 @ 23:55:16

    saya dari sumatra mau ke jogjakarta lewat tol mana saja yang harus aku lalui setelah nyebrang sampai di Merak ?tolong informasinya >Trims

    Balas

    • adris irawan
      Jun 15, 2013 @ 22:03:22

      Mas stepanus bila sudah sampai merak masuk pintu tol merah arah ke tol dalam kota, pas di tol dalam kota ambil line kiri, naik jembatan layang, ambil Langsung ke arah cikampek. Keluar tol ambil kiri hingga simpang jomin belok kanan ke arah indramayu. Kemudian masuk pintu tol plombon. Nah terussss aja jgn keluar tol ampe mentok pintu terkahir. Bila keluar ambil kanan bila mau lewat jalur tengah langsung menuju yogya. Tp kalo mau lewat pantura arah semarang ambil kiri.

      Itu aja deh pak semoga patokan arahnya bermanfaat. Karena itu arah yg saya gunakan untuk mudik wonogiri-palembang :)

      Balas

  31. ridho
    Jun 21, 2013 @ 21:48:16

    kalau dari merak mau ke lebak bulus masuk gerbang tol mana ya pak stepanus

    Balas

  32. dani
    Jun 23, 2013 @ 22:14:37

    pak bos….sy mau ke bogor tepatnya cilebut..klu lewat tol jalur mana saja yg harus ditempuh,,,,sy dr cikampek trima kasih sblumnya.

    Balas

  33. Supri
    Jul 02, 2013 @ 20:14:28

    Bos.., saya dari Hotel IBIS Mangga 2, mau ke jalur Puncak baiknya ngambil tol mana saja ? Thank infonya.

    Balas

  34. adi
    Jul 04, 2013 @ 15:58:49

    tlong rute dari tol cikampek mau ke tnjung priok. kluar pintu mana? trus kmna?
    bls bos..
    mksih

    Balas

  35. purwanto
    Jul 05, 2013 @ 02:09:32

    sy dr jln tol balaraja mau keterminal lebak bulus trus msk jln tol mana ya..

    Balas

  36. purwanto
    Jul 05, 2013 @ 02:25:32

    sy dr jln tol balaraja mau ke terminal lebak bulus enak y’ lwat tol mn ya..?

    Balas

  37. Rivan ecuador
    Agu 04, 2013 @ 02:57:25

    Salam kenal bos,, ohy bos mau nnya nih klo peta jakarta ke merak untuk kendaraan betmotor ga ada yg bisa di tampilkn ya sya bingung karna blom tau jlnnya bos tolong kirimn petanya bos tks

    Balas

  38. raihan daffa
    Agu 05, 2013 @ 14:04:26

    saya dari tol bitung curug mau arah ke tol cileunyi macet dimana ya

    Balas

  39. Hendro
    Sep 18, 2013 @ 12:36:19

    kalau dari merak mau ke bandung tepatnya Jl. Gatot Subroto bagaimana rutenya?

    Balas

  40. feri
    Sep 19, 2013 @ 23:03:29

    bos saya dari tasikmalaya mau kepelabuhan merak saya bingung bos dari tol ccileunyi ke pelabuhan merak hrus melwatitol apa saja bos minta tolong ya bos rute dan jlur nama tolnya sampai ke merak yrims

    Balas

  41. rahmat
    Sep 23, 2013 @ 02:34:33

    saya dari lewiliang bogor mau ke majalengka pake sepeda motor tlng mnta rute nya

    Balas

  42. rahmat
    Sep 23, 2013 @ 02:35:56

    minta rute bogor majalengka untk kndaraan mtor tlg dibntu ya pak

    Balas

  43. siap
    Sep 29, 2013 @ 19:17:58

    kl mau ke jl.bintaro utama sektor v, tangerang selatan dari cileunyi gmina ?thanks
    tlong yah temen2 yg lain juga, thanks

    Balas

  44. joko
    Okt 08, 2013 @ 07:13:14

    Saya dari bandung mau k jakarta utara kantor walikota jakut,
    Saya hrs masuk dan keluar tol mana saja?
    Tolong ksh informasi yg selengkap mungkin,
    Terimakasih bnyk

    Balas

  45. joko
    Okt 08, 2013 @ 07:15:56

    Saya dari bandung mau k jakarta utara ke kantor walikota jakut,
    Saya harus masuk dan keluar tol mana saja?
    Tolong ksh informasi yg lengkap sekali,
    Terimakasih bnyk

    Balas

  46. nila
    Okt 13, 2013 @ 08:51:09

    Permisi,saya mau tanya kalau dari hotel grand asia mau ke universitas pelita harapan lewat mana aja ya, trimakasih sebelumnya.

    Balas

  47. nila
    Okt 13, 2013 @ 08:54:26

    Kalau dari hotel grand asia di jalan bandengan selatan mau menuju ke universitas pelita harapan lewat jalan apa aja ya,

    Balas

  48. ami
    Okt 15, 2013 @ 20:29:47

    Sya dri merak mau kedaerah mt haryono jakrtatimur klo dr sni biar cepet sya hrz trun dmn yach??kmudian naik mbil pa??thanks

    Balas

  49. sugeng
    Okt 17, 2013 @ 07:23:28

    saya mau dari bekasi timur mau ke ciputat rute jalan tolnya gmn ya pak? terimakasih sebelumnya

    Balas

  50. sugi
    Okt 27, 2013 @ 16:26:51

    saya dari tangerang mau ke cikampek tol nya mana kawan

    Balas

  51. avenk
    Nov 08, 2013 @ 22:05:48

    saya dari bogor mau ke yogyakarta, jalan tercepat lewat mana yah kalo via tol ?

    Balas

  52. dho
    Nov 12, 2013 @ 23:35:34

    lewat tasikmalaya.

    Balas

  53. amung
    Des 20, 2013 @ 10:18:48

    saya dr ciamis mau ke grand hotel pasundan bandung, lewat mana?

    Balas

  54. una
    Jan 09, 2014 @ 10:35:52

    saya posisi di jatiwaringin satu akan menuju GT Cileunyi, harus kemana?

    Balas

  55. weda
    Jan 10, 2014 @ 04:55:38

    Kalo saya skg di merak mau kepuncak lewat tol Manaa saja ya??

    Balas

  56. ganesa
    Jan 23, 2014 @ 11:57:35

    saya dari jogja mau ke tangerang lewat mana agar trhindar dari banjir

    Balas

  57. Rawdenk
    Feb 23, 2014 @ 23:47:23

    Permisi gan, numpang tanya nihh..,
    biaya tol mulai dr merak sampai cikampek habis berapa yuaa???
    Saya pakek Bus Pariwisata Jetbus..
    Sblum’y Trim’s, info’y d’tunggu..

    Balas

  58. abu
    Mar 06, 2014 @ 17:06:37

    kw dari tol dlam kota mau ke purwakarta keluar tol mana

    Balas

  59. subbhi
    Mar 17, 2014 @ 00:55:58

    masuk dari tol pondok gede mau ke jawa timur sarannya mnuju tol apa y. mohon infonya dong

    Balas

  60. wahyu
    Mar 26, 2014 @ 21:47:23

    saya dari cilegon mau ke ciamis, setelah keluar tol cilenyi saya menuju arah mana menuju ke ciamis. makasih bos tolong di berikan petanya. tks

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: